Contoh Surat Lamaran Kerja Manajer Pemasaran

Contoh surat lamaran kerja manajer pemasaran dapat membantu Anda untuk menulis format surat lamaran seusai dengan yang baik dan benar. Dengan adanya contoh surat lamaran kerja tentu saja akan memudahkan Anda sehingga tinggal mengubah sedikit bagian sesuai dengan idenditas yang Anda miliki.

Manajer pemasaran merupakan posisi yang penting. Tentu saja dengan adanya seorang manajer, dapat mengontrol kinerja anka buahnya sehingga lebih terstruktur dan lebih maksimal. Manajer pemasaran memiliki tugas utama yaitu memilih dan melaksanakan kegiatan pemasaran yang dapat membantu dalam pencapaian tujuan organisasi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Manajer Pemasaran


Contoh Surat Lamaran Kerja Manajer Pemasaran


Keputusan-keputusan penting seputar pemasaran, harga, promosi, distribusi, analisa pasar, pengembangan investasi, laba dan market share atau volume penjualan menjadi tanggung jawab seorang manajer pemasaran. Jika Anda memiliki kemampuan tersebut atau sudah memiliki pengalaman tersebut, bisa mencoba melamar pada posisi manajer pemasaran. Berikut ini contoh surat lamaran yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk membuat surat lamaran kerja tersebut.

Jl. Melati Indah 45
Banyuwangi 468465
(0333) 8976877

25 April 2013

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki Rahmat No.43
Banyuwangi


Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 21 April 2013.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Anaina Skincare, Sidoarjo. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Surabaya.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Dian Pratama Mandiri.


Hormat saya,



Zabir Al Ahsani

Posisi manajer memang memiliki peranan yang penting dan banyak diminati. Selain sebagai manajer pemasaran, Anda bisa melihat contoh surat lamaran kerja sales sebagai alternatif lain dalam membuat surat lamaran kerja. Semoga contoh surat lamaran kerja manajer pemasaran diatas bermanfaaat.