Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan

Contoh surat lamaran kerja perpajakan berikut ini merupakan contoh surat lamaran kerja yang menjadi buruan para pencari kerja. Bekerja di kantor pajak akan mendapatkan jaminan kesejahteraan. Bukan berarti bekerja di kantor pajak dapat sesuka hari seperti para petugas pajak nakal yang sudah tertangkap. Namun menjadi seorang PNS pada perpajakan setidaknya bisa mendapatkan gaji pokok dan tunjangan lain.

Untuk bisa bekerja pada kantor perpajakan tidaklah mudah. Ada serangkaian tes dan ribuan pesaing yang juga ingin menjadi seorang PNS pada kantor pajak. Selain kehalian dalam dunia perpajakan yang harus dimiliki, Anda juga harus memiliki hati nurani dan mental yang bagus agar tidak terjadi seperti kasus pegawai pajak yang sudah banyak di blow-up di media massa. Karena pajak adalah uang rakyat, jadi jangan sampai disalah gunakan. Apakah Anda tertarik untuk menjadi pegawai pajak? Jika ya, maka Anda bisa melihat contoh surat lamaran berikut ini yang bisa Anda gunakan untuk melamar pada kantor pajak setempat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan


contoh surat lamaran kerja perpajakan


Kepada
Yth. Bpk. Sudiro Husodo
KPP Pratama Banyuwangi
Jl. Adi Sucipto No.70
Banyuwangi

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran kerja dan curriculum vitae (CV) dengan maksud mengajukan lamaran kerja pada KPP Pratama Banyuwangi untuk menempati posisi sebagai staff karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, icrosoft excel, power point, dan web design. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Foto Copy Ijazah terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy SIM
  5. Foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di KPP Pratama Banyuwangi yang Bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Zabir Al Ahsan


Semoga saja masih banyak pegawai pajak yang memiliki integritas yang tinggi sehingga rakyat mendapatkan imbal balik dari pajak yang mereka bayarkan. Selain pajak, Anda juga dapat melihat contoh surat lamaran kerja desain interior sebagai alternatif lain dalam membuat surat lamaran kerja. Semoga contoh surat lamaran kerja perpajakan diatas bermanfaat.