Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Interior

Contoh surat lamaran kerja desain interior dibawah ini bisa menjadi referensi sebagai contoh surat lamaran kerja sehingga dapat memudahkan Anda dalam menulis surat lamaran kerja. Desain interior merupakan perencanaan dan menata ruang-ruang serta membuat desain atau model interior dalam sebuah bangunan. Tentu saja untuk bisa menempati posisi ini Anda harus memiliki keahlian dalam bidang tersebut. 

Perkembangan dunia properti memang mengalami kemajuan sehingga banyak aneka model bangunan dan ruangan yang beraneka ragam. Tentu saja ini merupakan hasil dari kreativitas para arsitek maupun ahli desain bangunan sehingga tercipta bangunan yang modern dan elegan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Interior


Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Interior

Dengan adanya tenaga ahli desain interior diharapkan dapat menata ruangan dan membuat tampilan yang menarik sehingga nyaman untuk ditempati. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan dalam menata ruang diantaranya adalah dari segi fungsi,estetika dan perilakunya sehingga tercipta ruangan yang lebih maksimal. Jika Anda memiliki kemampuan tersebut, tidak ada salahnya melamar pada posisi desain interior. Berikut ini contoh surat lamaran yang bisa Anda gunakan.

Jl. Mawar Indah No.17
Genteng, Banyuwangi 68468


26 April 2013


Yth;
Ny. Endang Sukamti
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat Matahari Department Store
Jl. Gajah Mada III No.73 lt.4
Jember 67878

Dengan hormat,


Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 25 April 2013 Bahwa Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Matahari Dept. Store yang segera akan dibuka di daerah Tanggul, Jember. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Universitas Banyuwangi tahun 2008. Saat ini saya bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Malang.

Besar harapan saya agar Anda sudi memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan saya tersebut akan memberikan kontribusi yang bernilai untuk Matahari Department Store.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Angeli Pangaribuan

Sebuah desain interior dianggap bagus jika dapat memenuhi fungsi, murah-ekonomis, efesien dan tahan lama. Anda juga bisa melihat contoh surat lamaran kerja kargo sebagai alternatif lain dalam membuat surat lamaran kerja. Semoga contoh surat lamaran kerja desain interior diatas bermanfaat.