Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh surat lamaran kerja di bank berikut ini merupakan satu dari sekian banyak contoh surat lamaran kerja yang bisa Anda gunakan untuk membuat surat lamaran kerja sesuai dengan format yang baik dan benar. Karena mungkin sebagian dari kita masih merasa kebingungan dalam membuat surat lamaran pekerjaan. Jika Anda masih kebingungan, bisa langsung copy dan paste contoh dibawah ini.

Posisi pekerjaan di Bank merupakan posisi yang banyak dicari, karena posisi tersebut dianggap lebih baik dari pada pekerjaan lainnya. Jika Anda berencana melamar pekerjaan pada bank, maka contoh berikut ini sangat tepat untuk Anda gunakan dalam membuat surat lamaran kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Tidak setiap hari ada lowongan pekerjaan di bank, oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan yang ada jika terdapat lowongan pekerjaan baru. Anda harus semaksimal mungkin membuat surat lamaran kerja karena surat tersebut merupakan ujung tombak bagi kita agar bisa diterima pada posisi yang kita inginkan. Langsung saja simak contoh surat lamaran kerja dibawah ini.

Jakarta, 28 Maret 2013

Kepada YTH.
HRD PT. Bank Central Asia
Kantor Cabang Banyuwangi
Jln. Jend. Sudirman 85-87 Banyuwangi




Dengan hormat,

Membaca Pengumuman di Harian Detik hari Senin tanggal 25 Maret
2013, PT. Bank Central Asia cabang Banyuwangi membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Central Asia Cabang Banyuwangi sebagai Back Office (BO).

Nama saya Zabir Al Akhsan, berusia 22 tahun dan belum menikah, lulusan S1 Universitas Universitas Banyuwangi, Jurusan Ekonomi Manajemen Tahun 2012.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar
Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Central Asia Cabang Banyuwangi.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Zabir Al Akhsan

Sebenarnya lowongan pekerjaan masih banyak lagi, tidak hanya di bank saja. Anda juga bisa melihat contoh surat lamaran kerja sekretaris jika Anda seorang wanita yang ingin berkarir pada perusahaan tertentu. Semoga contoh surat lamaran kerja di bank diatas bermanfaat.