Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan

Contoh surat lamaran kerja memang dapat membantu dan memudahkan bagi para pencari kerja untuk segera membuat surat lamaran kerja. Karena keterbatasan waktu sehingga biasanya pelamar kerja selalu disibukkan untuk mencari contoh surat lamaran yang tepat. Namun kini Anda tidak perlu ribet lagi, khususnya bagi Anda lulusan akademi kebidanan. Karena di bawah ini akan diberikan contoh surat lamaran tersebut sehingga dapat memudahkan Anda.

Tenaga bidan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, karena dengan adanya bidan dapat membantu para ibu-ibu untuk melahirkan secara lancar. Bidang pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang sangat mulia karena membantu menyelamatkan nyawa, bak nyawa bayi atau nyawa ibu itu sendiri. Langsung saja berikut ini contoh surat lamaran kerja bidan yang dapat Anda salin.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan


Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan
foto : kebidanan.mhs.unimus.ac.id

Banyuwangi 10 November 2014

Kepada
Yth.: Bapak /Ibu  Pimpinan
Rumah Sakit Risa Husada
Di tempat

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                              : 
Tempat dan tanggal lahir   : 
Agama                             : 
Status                               :
Alamat                             :

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Rumah Sakit Risa Husada  sebagai tenaga Bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Dan saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kwalitas Rumah Sakit Risa Husada di Banyuwangi.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

  1. Foto copy ijzah SPK
  2. Foto copy transkrip nilai SPK
  3. Foto copy ijazah  AKBID
  4. Foto copy transkrip nilai AKBID
  5. Foto copy surat pengalaman  kerja
  6. Foto copy KTP
  7. Daftar Riwayat Hidup
  8. Pas foto ukuran 4×6 2 lembar.

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


Anita Nofiasari

Kini bagi para alumni kebidanan tidak perlu bingung lagi untuk melamar kerja, tinggal mengganti data-data diatas dengan data pribadi Anda masing-masing. Setelah itu Anda sudah siap untuk melamar pekerjaan sebagai tenaga bidan di rumah sakit atau instansi kesehatan yang Anda inginkan. Semoga contoh surat lamaran kerja bidan diatas dapat membantu Anda, semoga bermanfaat!