Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris

Contoh surat lamaran kerja sekretaris berikut ini bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam menulis surat lamaran kerja. Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar akan membuat surat lamaran Anda terihat lebih rapi sehingga tidak terkesan ala kadarnya dan asal-asalan. Karena surat lamaran kerja merupakan ujung tombak bagi pencari kerja agar dapat diterima pada perusahaan yang diinginkan.

Mungkin sebagian dari kita masih banyak yang kebingungan dalam membuat surat lamaran kerja. Memang ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menulis surat lamaran kerja. Namun terlepas dari semua itu, surat lamaran kerja merupakan cara menjual diri agar kita bisa diterima dalam sebuah perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris


Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris

Jika Anda mengincar posisi sekretaris pada sebuah perusahaan, berikut ini merupakan contoh yang tepat yang bisa Anda coba seperti yang dikutip dari vemale.com. Langsung saja simak contoh dibawah ini.

Kepada:
Kepala Kepala Humas
PT. Adikarya Sentosa
Jl. Sempurna no 8
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Menanggapi iklan Anda di harian Kompas pada tanggal 5 Maret 2013 untuk posisi Sekretaris, saya bermaksud menawarkan diri saya untuk mengisi posisi tersebut.
Saya adalah lulusan Universitas Indonesia jurusan Administrasi Perkantoran & Sekretaris, fresh graduated dan memiliki pengalaman. Sekalipun saya berstatus fresh graduated, namun saya pernah bekerja di PT Selamat Sentosa di posisi administrasi selama 1 tahun.
Saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai, surat referensi dan foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara agar dapat memperkenalkan diri dan menunjukkan kualitas yang saya miliki untuk mengisi posisi tersebut.

                                                                                                    Hormat saya,

                                                                                                          Astuti

Sebelum menyerahkan surat lamaran tersebut, sebaiknya periksa kembali kelengkapan dokumen-dokumen penunjang yang dibutuhkan dalam surat lamaran tersebut. Pastikan semuanya sudah dimasukkan kedalam amplop surat lamaran kerja. Contoh surat lamaran kerja yang baik memang mutlak diperlukan. Semoga contoh surat lamaran kerja sekretaris diatas bermanfaat.