Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Mandiri Syariah

Contoh surat lamaran kerja di Bank Mandiri dapat membantu memudahkan Anda untuk membuat surat lamaran kerja bank seusai dengan yang Anda inginkan. Dengan adanya contoh surat lamaran kerja memang dapat mempercepat proses untuk mendapatkan pekerjaan. Anda tinggal menyalin sesuai dengan data-data pribadi Anda. Kemudian setelah siap Anda tinggal mengajukan surat lamaran tersebut ke Bank Mandiri Syariah terdekat.

Bank Mandiri Syariah merupakan salah satu bank syariah yang sudah terpercaya sehingga dapat menjamin masa depan kita. Peluang kerja memang sangat terbatas tidak sebanding dengan para pencari kerja yang hampir setiap tahun bertambah. Oleh sebeb itu jika Bank Mandiri Syariah membuka peluang kerja maka jangan kita sia-siakan, langsung saja ajukan surat lamaran agar bisa melangkah ke proses selanjutnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Mandiri


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Mandiri

Jika Anda  membutuhkan contoh surat untuk melamar pada Bank Mandiri Syariah, maka contoh surat lamaran berikut ini dapat langsung Anda salin.

Kepada YTH.
HRD
BANK BRI SYARIAH
Banyuwangi
Jl. Genteng Wetan No.17 Banyuwangi

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi mengenai lowongan kerja di Bank BRI Syariah Banyuwangi  untuk bagian Customer Service, maka saya ingin bergabung untuk bekerja di Bank BRI Syariah Jl. Genteng Wetan No.17 Banyuwangi.

Nama : Resti Aprilia
Tempat/Tanggal Lahir : Banyuwangi, 25 April 1990
Alamat :
No Telp :
Email :
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.30

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah terakhir.
3. Foto copy KTP.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, saya bersedia menjadi team dan akan melakukan yang terbaik untuk Bank BRI Syariah. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Banyuwangi, 23 Desember 2014


Hormat Saya,


Resti Aprilia

Pastikan semua dokumen pelengkap untuk melamar kerja sudah masuk ke dalam map surat lamaran kerja, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga contoh surat lamaran kerja di Bank Mandiri diatas dapat membantu Anda, semoga sukses!