Contoh Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang

Contoh surat lamaran kerja kepala gudang berikut ini bisa Anda gunakan untuk melamar sebagai staff gudang, admin stock gudang ataupun sebagai kepala gudang. Bekerja di gudang bisa dibilang gampang-gampang susah. Namun bagi Anda yang masih belum memiliki pengalaman kerja biasanya ada senior yang nantinya akan mengajari kita hingga dapat terbiasa melakukan job desc sesuai dengan bidang kita masing-masing.

Ada beberapa pilihan pekerjaan yang bisa Anda pilih di gudang, diantaranya adalah staff gudang yang biasanya bertugas menata barang atau melakukan bongkar muat untuk barang masuk dan barang keluar, kemudian adm gudang yang bertugas menangani proses data yang keluar masuk dan membuat laporan harian serta laporan bulanan, dan kepala gudang yang bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang ada di gudang.

Contoh Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang


Contoh Surat Lamaran Kerja Kepala Gudang

Jika Anda masih kebingungan dalam mencari contoh surat lamaran kerja yang pas dengan gudang, berikut ini ada contoh lamaran kerja yang bisa Anda gunakan dan tinggal mengganti data-datanya saja sesuai dengan data pribadi yang Anda miliki.
Banyuwangi, 13 September 2013

Kepada Yth,
HRD
PT. Dian Pratama Mandiri
Banyuwangi

Dengan hormat

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan dari PT. Dian Pratama Mandiri yang termuat di koran Radar Banyuwangi tanggal 10 September 2013, saya mengajukan diri untuk bergabung dalam team sebagai Kepala Gudang di PT. Dian Pratama Mandiri.

Di bawah ini merupakan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama : .............
Tempat, tgl lahir : ...............
Pendidikan Akhir : .......
Alamat : Jl. .................
Telepon :............
e-mail : abc@gma.comil
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya mempunyai kemampuan dibidang distribusi dan export-impor barang. Latar belakang pendidikan saya tidak mengecewakan serta memiliki kemampuan supply chain manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan system komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, dan internet.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada dalam diri saya.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu. Saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,


Zabir Al Ahsan

Selain di gudang, Anda juga bisa mencoba contoh surat lamaran kerja PLN sebagai alternatif lain dalam membuat surat lamaran kerja baru. Selamat mencoba contoh surat lamaran kerja kepala gudang diatas!